Sejarah Singkat, Visi dan Misi

Sejarah Singkat

 Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP Kabupaten Way Kanan  sebagai suatu organisasi bagi guru (pendidik) yang mengampu Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung. MGMP PAI SMP merupakan wadah bagi guru (pendidik) mata pelajaran PAI sebagai ajang silaturrahmi, saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman antar sesama  guru (pendidik) mata pelajaran PAI SMP dalam upaya menjadi pendidik yang amanah, ikhlas, berakhlaqul karimah dan professional dalam melaksanakan tugas sebagai bagian dari ibadah kepada Allah SWT.

 MGMP PAI SMP Kabupaten Way Kanan dibentuk pada perayaan HUT Departemen Agama Kabupaten Way Tahun 1999 di MIN Blambangan Umpu, setelah berpisah dengan MGMP Kabupaten Lampung Utara seiring terbentuknya Kabupaten Way Kanan.

VISI
“Menjadi Guru  yang amanah, ikhlas, berakhlaqul karimah dan profesional berlandaskan al-Qur’an dan as-Sunnah.”

 

MISI :

1.   Berbagi informasi dan pengalaman dari hasil diklat, lokakarya, simposium, seminar, penelitian tindakan kelas, referensi, dan lain-lain untuk meningkatkan  kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, dan kompetensi profesional bagi anggota MGMP PAI.

2.   Meningkatkan kemampuan teknis edukatif guru PAI dalam penguasaan dan penerapan IT yang menungjang proses kegiatan pembelajaran Pendidikan Agama Islam.

—————

Alamat Sekretariat : SMP Negeri 2 Banjit Jl.Wisnnu Kerta No.007  Bali Sadhar, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi   Lampung

Weblog : mgmppaiwaykanan.wordpress.com
E-mail :   mgmppaiwaykanan@yahoo.co.id
FaceBook:. http://www.facebook.com/mgmppaismp.waykanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s